Fatamedia Publisher

Seindah Cinta Ketika Berlabuh

Posted on: September 2, 2008

Awalnya, aku bertemu dengannya di sebuah acara yang diselenggarakan di rumahku sendiri. Gadis itu sangat berbeda dengan cewek-cewek lain yang sibuk berbicara dengan laki-laki dan berpasang-pasangan. Sedangkan dia dengan pakaian muslimah rapi yang dikenakannya membantu mamaku menyiapkan hidangan dan segala kebutuhan dalam acara tersebut.

Sesekali gadis itu bermain di taman bersama anak-anak kecil yang lucu, kulihat betapa lembutnya dia dengan senyuman manis kepada anak-anak.

Dari sikapnya itu aku tertarik untuk mengenalnya. Akhirnya dengan pede-nya kuberanikan diri untuk mendekatinya dan hendak berkenalan dengannya.

Namun, kenyataannya dia menolak bersalaman denganku, dan cuma mengatakan, “Maaf…” dan berlalu begitu saja meninggalkanku.

Cintaku Berlabuh Karena Allah menyuguhkan kisah-kisah nyata; kisah tentang kehidupan beberapa saudara kita dalam meniti jalan menuju hidayah dan menuju cinta yang hakiki.

Kisah yang berisi kebaikan lebih mudah mengetuk hati. Diri kita akan tergerak untuk berubah menjadi yang lebih baik, meninggalkan yang buruk dan mau bersyukur dengan nikmat yang dilimpahkan Allah dengan membaca kisah-kisah yang demikian.

Cintaku Berlabuh Karena Allah menyuguhkan kisah-kisah yang semoga mengetuk hati kita untuk menjadi lebih baik. Selamat membaca, semoga kita bisa mengambil pelajaran dan teladan dari kisah-kisah yang disuguhkan.

Ukuran: 13 cm x 18 cm, tebal: 208 halaman. Harga Rp 24.000,-

Iklan

19 Tanggapan to "Seindah Cinta Ketika Berlabuh"

[…] Bagaimana kelanjutan kisah ini? Simak di Seindah Cinta Ketika Berlabuh […]

[…] gratis dari Fatamedia? Gampang, komentari buku-buku baru dari Fatamedia. Kamu boleh mengomentari Seindah Cinta Ketika Berlabuh, Change to be Super, atau Ta’aruf Dulu Baru […]

Assalamua’laykum. Ada buku gratis, mau..

Seindah Cinta ketika berlabuh, jadi penasaran pengen baca..

kisah teladan memang mudah diserap untuk dijadikan pelajaran,apalagi buat orang yang emang gak suka-suka amat baca,jadi kudu disuguhin bacaan yang menarik n gak ngebosenin,kayak kisah-kisah diatas contohnya,karena buku ini bukan novel hasil karya imajinasi novelis-novelis beken,tapi ini kisah nyata yang bener-bener bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya,nah kar’na kisah nyata jadi kita lebih mudah menghayatinya dan mengambil ibrahnya

bro, dulu ketika masa jahiliyyah (halah); ketika ditanya ma seorang cewek ‘kenapa kamu suka ma aq?'(sambil menyebutkan kejelakannya : aku tuh begini dan begitu). ana bingung mo jawab apa. dan biasanya ga ana jawab. hehehe
truz kemarin waktu ana meminang seorang akhwat, ditanya juga kaya gitu. alhamdulillah, ana sekarng udah berani jawab.
“wanita dinikahi karena 4 hal. hartanya, nasabnya, kecantikannya, agamanya. nikahilah karena agamanya, niscaya kamu akan beruntung. salahkah aku jika menikahimu karena agamamu?”

Subhanalloh,
Jadi penasaran dengan buku yang satu ini, sungguh ketika ana liat dan baca artikel, beh… beda! sesuatu yang beda dengan menceritakan seorang akhwat yang bner-bner akhwat! Jadi pengin ikut buat buku, gmana klo ikhwan, soalnya selama ni ana brusaha selalu ngejaga jiwa syar’i, berusaha mnjauhi pergaulan yang sudah lebih jahil dari pada jahiliah.
Luar Biasa!!! Keep Spirit of Jihad FATAMEDIA! terus luruskan niat!

buku ini menunjukan bagaimana cara mencintai dengan hati..

Subhanallah, udah lama ana menunggu2 buku yang kaya gini, karena ana kira dakwah salfiyyin orangnya keras2, namun dengan hadirnya buku ini seakan dakwah salafiyyin-pun mempunyai cara yang indah juga yang bisa diterima orang2 seperti ana. Dan mengajarkan tentang bagaimana seorang gadis yang tetap istiqomah dalam mempertahankan kehormatan seorang muslimah. Sukses selalu….

insyaAllah mudah-mudahan dengan kehadiran buku ini bisa menggantikan kedudukan buku “sejenis” yang terlanjur meracuni umat, dengan kisah fiktif, sandiwara atau satra penuh rekayasa. Yang tanpa kita sadari “Racun” tersebut telah menjadi semakin kabur dan sulit dikenali, dengan pelabelan Islami yang sangat dipaksakan, entah itu pada novel maupun cerpen murahan dan kawan-kawannya. Walaupun buku-buku tersebut mereka anggap sebagai sebuah sarana dakwah untuk diambil hikmahnya, karena didalamnya berisikan sekelumit kaidah-kaidah syar’iyah. Akan tetapi, tujuan tidaklah menghalalkan cara, dan kebaikan tidak akan diperoleh dengan jalan yang bathil. Karena secara umum Islam tidak pernah mengajarkan dusta untuk mencapai –semulia apapun- tujuannya.

Dari secuil cerita “Seindah Cinta Ketika Berlabuh” telah menunjukkan keanggunan dan kepedulian seorang muslimah kepada setiap orang yang melihatnya. Sungguh cerita ini layak dibaca oleh setiap muslim maupun muslimah, agar setiap langkah dan setiap perbuatan dapat memberikan amal kebaikan bagi lingkungan sekitar. Semoga saja saya bisa membaca kelanjutan cerita ini. Aaamiiin.

cerita yg inspiratif menumbuhkan keinginan untuk meningkatkan kulitas iman.Semoga iman ini bertambah kuat, dan meingkatkan ketaqwaan.Amin

Subhanallah..baca judulnya saja sudah merinding apalagi kalau baca isinya. kisah yang ada didalamnya tentu sarat dengan makna dan itu bisa menjadi pelecut bagi setiap pribadi yang menginginkan keshalihan dan keistiqomahan dalam menjalani hidup ini sesuai dengan tuntunan agama. Lewat buku ini insya Allah kita bisa ikut merasakan pengalaman yang ada di dalamnya. Kalau ada yang bermanfaat, why not kita mengambilnya, biar kedepannya kita bisa jadi orang yang lebih baik lagi, insya Allah…

yah kadang sebagian besar saat gw bca2 kisah2,pa lagi kisah yang satu nh…ngawur smuanya…
tpi stelah gw baca sampulnya ja jadi terketuk dengan kisah percintaan para jaman dulu kalah////

assalamu’alaikum…..
cinta adalah sebuah kata yang banyak disukai orang. Akan tetapi tidak sedikit pula gara2 cinta banyak yang hancur karenanya. Banyak para penguasa yang hancur karirnya gara2 cinta, contohnya Napoleon bonaparte hancur kekuasannya gara-gara cinta. Banyak ahli ibadah juga hancur bahkan mati dalam keadaan murtad gara cinta, misalnya kisah muadzin dijaman dulu yang tatkala melihat gadis cantik ahli kitab akhirnya dia meninggalkan agamanya demi wanita tadi wlaupun belum sempat mendapatkan manisnya bercinta dia jatuh dari loteng dan mati karennya. Akan tetapi tidak sedikit pula yang mendapatkan akhir yang manis karena cinta namun cinta yang dilandasi kecintaan pada Alloh ta’ala seperti kisah nyata sandiwara langit yang dikisahkan oleh ustadz abu umar basyir. semoga dengan membaca kisah dalam buku ini semakin mengugah kita untuk menjadikan kecintaan kita kepada selain Alloh dilandasi kecintaan kita karena Alloh. innii uhibbuka fillah walillah. baarokallohulakum
wassalamu’alaikum…..

sulit memang mencari seoarang akhwat yang benar2 bisa menjaga diri, begitu pula yang ikhwan. apalagi dijaman kita dimana fitnah syahwat yang begitu merata. ibaratnya gak usah nyari udah ditawari. hanya kepada Allahlah kita mengadu semoga menetapkan iman dan istiqamah diatas sunnah dihati kita.
barangkali dengan hadirnya buku ini semoga dapat menjadi cermin bagi hati kita sejauh mana pengawasan Allah(muraqabatullah/ihsan) ada pada diri kita. sekaligus menjadi koreksi bagi kita yang hendak atau sudah mempunyai dambaan hati seperti yang di idamkan agar melihat lagi terhadap diri : “keimanan seperti apa yang sudah ada pada diri kita”.
karena semuanya tidak lepas dari Al jaza’ min jinsil ‘amal (balasan sesuai dengan amal).
semoga kehadiran buku ini dapat menjadi salah satu solusi dan pelajaran berharga bagi kita semua.

“laki-laki ayng baik akan mendapatkan wanita yang baik..begitu juga sebaliknya”
jika kita menginginkan seorang pasangan yang begitu baik maka perbaikilah diri sendiri terlebih dahulu…dan biarkan Allah yang memilihkan yang terbbaik untuk kita…

[…] gratis dari Fatamedia? Gampang, komentari buku-buku baru dari Fatamedia. Kamu boleh mengomentari Seindah Cinta Ketika Berlabuh, Change to be Super, atau Ta’aruf Dulu Baru […]

Subhanallah, sangat bergetar sekali hati ini membaca kisah “Seindah Cinta Ketika Berlabuh”. Semakin memantapkan hati ini untuk banyak belajar dan istiqomah..Jazakumullah Khair.

subhanallah,,,ini merupakan pelajaran bagi kita dalam hal mencintai makhlukNya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: